43 Minimarket Bodong di Malang, Wali Kota Ancam Pasang Police Line | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

43 Minimarket Bodong di Malang, Wali Kota Ancam Pasang Police Line

Senin, 28 Desember 2015 00:16 WIB

ilustrasi

MALANG, BANGSAONLINE.com - Minimarket tidak berizin atau bodong di Kota , diduga masih banyak. Dari data Badan Pelayanan dan Perizinan Terpadu (BP2T) Kota , saat ini diduga terdapat 43 minimarket bodong.

Wali Kota Moch. Anton menginstruksikan agar dugaan tersebut diselidiki. Bahkan, jika terbukti 43 minimarket tersebut bodong, Anton meminta disegel atau di-police line. ”Tanggal tiga puluh ini akan diadakan razia gabungan. Kalau memang melanggar, saya minta di-police line,” kata Anton, kemarin.

Razia gabungan ini akan melibatkan dari satpol PP, BP2T, polisi, dan juga tim dari kejaksaan. Dengan adanya razia gabungan ini diharapkan minimarket bodong bisa jera dan tidak lagi melanggar. ”Makanya, kami libatkan banyak pihak,” tambahnya.

Adanya dugaan kalau 43 minimarket tersebut bodong setelah dirinya dilapori pejabat BP2T perihal dugaan tersebut. ”Katanya, ada informasi yang mereka terima kalau banyak minimarket yang tidak berizin. Makanya, saya minta untuk ditindaklanjuti,” katanya.

Saat ditanya tidak mempunyai izin apa minimarket tersebut, menurut Anton, minimarket tersebut sama sekali tidak mengantongi izin seperti izin gangguan dan advice planning (AP). ”Iya dari perizinan tidak pernah mengeluarkan itu, tapi sudah beroperasi,” tambahnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video