Terpilih Secara Aklamasi, Gus Muid kembali Pimpin PKB Kediri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Terpilih Secara Aklamasi, Gus Muid kembali Pimpin PKB Kediri

Minggu, 27 Desember 2015 22:29 WIB

Suasana Muscab PKB Kota Kediri. foto: arif kurniawan/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Setelah melalui proses penjaringan dan pemilihan, akhirnya secara aklamasi duet KH. Muzer Zaidib dan KH. Oing Abdul Muid Shohib, terpilih kembali sebagai Ketua Dewan Syuro dan Ketua Dewan Tanfidz Partai Kebangkitan Bangsa () Kota Kediri dalam Musyawarah Cabang (Muscab), Minggu (27/12). Keduanya terpilih setelah perwakilan semua ranting dan didukung surat dukungan dari Pengurus Anak Cabang (PAC) meminta pasangan incumbent ini duduk kembali pada periode 2015 – 2020.

Muscab dihadiri 46 anak ranting, PAC, pengurus DPC, juga sejumlah tokoh baik tingkat nasional maupun provinsi.

Ketua DPW Jawa Timur, KH. Halim Iskandar yang juga hadir, dalam sambutannya berharap agar dalam 5 tahun ke depan semakin solid dan menjadikan tahun depan lebih baik.

“Banyak persoalan yang harus diselesaikan dan sebagai mesin partai dari Nahdlatul Ulama (NU) harus mampu menjalankan amanahnya dengan baik. Terkait isu ada sejumlah pemecatan menjelang digelarnya Muscab, semua itu tidak benar. Bahwa setiap organisasi terdapat mekanisme dan aturan yang harus ditaati oleh pengurus maupun anggotanya,” jelas kakak kandung Ketua DPP , Muhaimin Iskandar ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   PKB

Berita Terkait

Bangsaonline Video