Bersamaan Hari Ibu, Haryanti Resmi Ditetapkan Sebagai Bupati Kediri Terpilih | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bersamaan Hari Ibu, Haryanti Resmi Ditetapkan Sebagai Bupati Kediri Terpilih

Selasa, 22 Desember 2015 20:59 WIB

Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kediri terpilih periode 2015 – 2020usai menerima surat penetapan dari KPU terkait hasil Pemilu Kepala Daerah. foto: arif kurniawan/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Momentum hari Ibu menjadi kado terindah bagi Haryanti, setelah ditetapkan sebagai Bupati Kediri terpilih periode 2015-2020. Tidak hanya itu, penetapan pasangan Haryanti dan Masykuri sebagai Bupati dan wakil bupati terpilih juga merupakan kado terindah ulang tahun yang ke – 57 bagi Wakil Bupati, Drs. H. Masykuri.
Sesuai agenda KPU Kabupaten Kediri, setelah digelarnya pilkada serentak pada 9 Desember lalu, Senin (21/12) petang kemarin digelar penetapan pasangan bupati dan wakil bupati terpilih. Yakni, pasangan bupati Harmas yang diusung PDI Perjuangan, Partai Demokrat, PKB dan Partai Golkar mampu meraih suara terbanyak.
Dalam sambutannya, Ketua KPU Sapta Andaruiswara menyatakan terima kasih kepada semua pihak atas tidak terjadinya pelanggaran atau kericuhan yang mengakibatkan terganggunya proses pilkada.
Meski tanpa dihadiri pasangan calon dr. Ari Purnomo Adi dan Arifin maupun 2 partai pendukungnya Gerindra dan PAN, namun pihak KPU menyatakan tidak ada masalah dengan mengacu aturan KPU.
Dari pantauan, terlihat wajah sumringah di kedua wajah baik Haryanti maupun Masykuri. Usai acara penetapan, sejumlah undangan yang hadir pun langsung mengucapkan selamat kepada Paslon Harmas.
Dalam kata sambutannya, Bupati Kediri terpilih Haryanti mengatakan akan berusaha menjalankan roda pemerintahan yang baik dan meneruskan program pembangunan yang berfokus pada penanggulangan kemiskinan.
“Kami akan lanjutkan beberapa program yang dulu belum sempat terselesaikan, terutama penanggulangan kemiskinan di Kabupaten Kediri,” ujarnya.
Sementara Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kediri, H. Sulkani mewakili partai pengusung, berharap dengan kembali terpilihnya pasangan Harmas, mampu menjadikan Kabupaten Kediri lebih baik ke depan. “Dengan kembali terpilihnya pasangan Harmas sebagai Bupati dan wakil bupati, mudah-mudahan menjadikan Kabupaten Kediri menjadi lebih baik,” harapnya. (rif/rev)

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pilbup Kediri

Berita Terkait

Bangsaonline Video