Pembunuhan Pelajar SMKN Dander, Polisi sudah Tangkap BY | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pembunuhan Pelajar SMKN Dander, Polisi sudah Tangkap BY

Minggu, 20 Desember 2015 15:52 WIB

Kapolres Bojonegoro, AKBP Hendri Fiuser. foto: eki nurhadi/ BANGSAONLINE

BOJONEGOERO, BANGSAONLINE.com - Pelacakan terhadap saksi kunci kematian pelajar asal Desa Jono, Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro, Alfian Bagas Prakoso (14), membuahkan hasil. Polisi berhasil meringkus BY (20) pemuda asal Desa/Kecamatan Dander, Bojonegoro di Kabupaten Pasuruan, Minggu siang (20/12).

BY diketahui orang terakhir yang bersama korban sebelum menghilang dan ditemukan tewas di tengah hutan. Sehingga untuk melakukan penyelidikan atas kematian pelajar kelas X SMKN Dander tersebut polisi harus memburu BY alias WSP.

"Benar, saksi kunci kematian pelajar SMKN Dander sudah kita amankan. Saat ini langsung kita bawa ke Bojonegoro," ungkap Kapolres Bojonegoro, AKBP Hendri Fiuser ketika dikonfirmasi via selularnya.

BY akan segera dimintai keterangan terkait kematian Alfian yang pada Kamis kemarin ditemukan sudah menjadi tengkorak di tengah hutan BKPH Dander. Menurut keterangan orang tua Alfian, Nyomariono (35), anaknya terakhir pamit akan ke rumah temannya inisial BY. Padahal, BY juga baru dikenal korban seminggu sebelumnya.

"Saksi-saksi lain juga sudah kita periksa. Mudah-mudahan pelaku pembunuhan Alfian terungkap," paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video