Smartphone Venge dan Venge X dari Axioo, Tawarkan RAM 3 GB dengan Harga Terjangkau | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Smartphone Venge dan Venge X dari Axioo, Tawarkan RAM 3 GB dengan Harga Terjangkau

Kamis, 17 Desember 2015 00:32 WIB

Karyawati Dan Regional Brand Manager AXIOO menunjukkan Smartphone Venge dan Venge X. foto: rusmiyanto/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Produsen smartphone kini berlomba menyajikan yang terbaik untuk konsumen. Tak ketinggalan Axioo yang menawarkan produk teranyarnya, yakni Venge dan Venge X. Dua produk ini mereka klaim memiliki banyak kelebihan di kelasnya.

Samuel Lawrence, CEO Axioo dalam rilisnya menyatakan, selain mempunyai desain yang elegan didukung dengan kapasitas RAM 3 GB dan prosesor 64 bit, dua smartphone ini sudah mendukung teknologi LTE.

“Dengan RAM 3 GB, cukup besar kualitas kemampuan sebuah smartphone. Untuk teknologi tersebut masih belum banyak beredar di Indonesia,“ ujar dia.

Kebanyakan smartphone yang mempunyai RAM hingga 3 GB, harga yang ditawarkan cukup tinggi. Pengguna kini semakin cerdas dengan memilih produk yang bagus namun harga terjangkau. Sehingga Axioo memahami keinginan masyarakat atau penguna, dengan memberikan penawaran harga terjangkau.

Masih menurut Samuel, untuk lebih mengoptimalkan kinerjanya, Axioo Venge dan Axioo Venge X dikombinasikan dengan menggunakan kernel arsitektur 64 bit. Dalam hal keindahan, dua produk smartphone produksi Axioo ini, sangat memperhatikan sisi detail desainnya sehingga memberikan kesan mewah dengan pemanfaatan teknologi serta pemilihan materialnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   SMARTPHONE

Berita Terkait

Bangsaonline Video