Pilkada Ponorogo: Amin-Agus Akui Kemenangan Ipong | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pilkada Ponorogo: Amin-Agus Akui Kemenangan Ipong

Selasa, 15 Desember 2015 00:43 WIB

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Hasil sementara rekapitulasi suara Pilkada Ponorogo berdasar form model C1 yang masuk ke sistem SITUNG di KPU-RI yang diposting di website KPU menunjukkan bahwa pasangan Ipong Muchlissoni-Sudjarno unggul suara dengan perolehan 39,35 persen mengungguli tiga pasangan calon Bupati dan wakil Bupati lainnya.

Atas hasil ini, kubu tim kemenangan dari pasangan Amin-Agus Widodo legowo. Hal ini terbukti pada Senin Sore (14/12). Rombongan DPC Partai PDI Perjuangan Ponorogo mendatangi posko kemenangan tim Ipong-Sudjarno, untuk mengucapkan selamat atas kemenangannya dari hasil rekapitulasi form C1 dari KPU RI.

"Kedatangan kami ini untuk mengucapkan selamat atas unggulnya suara pasangan bupati yang diusung dari partai Gerindra, PAN, Nasdem dan PPP ini. Tentunya dengan mengacu hasil real count C1 KPU RI. Secara global, pihak kami mendukung pemerintahan Ipong-Sudjarno dalam memajukan Kabupaten Ponorogo lima tahun mendatang. Namun tetap, jika dalam menjalankan tugasnya sebagai Bupati nanti tidak sesuai dengan kebijakan dan tupoksinya, kami juga akan mengkritisinya," ujar Ketua DPC Partai PDI perjuangan Ponorogo, Agus Widodo.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pilbup Ponorogo

Berita Terkait

Bangsaonline Video