Paslon OK Menang Mutlak di Ngawi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Paslon OK Menang Mutlak di Ngawi

Kamis, 10 Desember 2015 02:17 WIB

Kanang dan istri ketika melakukan pencoblosan di TPS. foto: zainal abidin/ BANGSAONLINE

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Perolehan hasil Pilkada di Kabupaten Ngawi tidak meleset dari banyak prediksi sebelumnya. Pasangan calon nomor urut 1 Budi Sulistyono/Kanang-Ony Anwar (OK) dari hasil hitungan cepat menang hingga 88 persen. Sedangkan pasangan calon nomor 2 Agus Bandono-Adi Susila (ABAS) hanya mampu meraup 12 persen.

Seperti yang disampaikan Kanang usai mencoblos surat suara di TPS 03 Kelurahan Margomulyo, Kecamatan Ngawi Kota, pihaknya meyakini bakal mendulang perolehan suara semaksimal mungkin dari 1.545 TPS yang tersebar di 19 wilayah kecamatan. Alasan riil tegasnya, masyarakat sudah tahu siapa yang harus dipilih untuk memimpin Ngawi lima tahun ke depan.

“Kalau target tentunya semaksimal mungkin bisa 99 persen. Itu mendasar hasil survey kita sebelumnya dan tentunya masyarakat sudah tahu kok siapa yang harus dipilih untuk Ngawi ke depan ini,” jelas Kanang, Rabu (09/12).

Dia pun kalau toh dipercaya masyarakat Ngawi kembali bakal meneruskan beberapa program daerah baik jangka pendek maupun menengah. Terutama menuju Ngawi Visit Years 2017 dengan melakukan penataan pariwisata yang belum tuntas selain itu mengenai perekonomian menjadi sentral perhatianya nanti.

Sedangkan pasanganya Ony Anwar bersama keluarganya melakukan pemungutan suara di TPS 02 Kelurahan Margomulyo atau 500 meter dari kediamanya. Saat ditemui, dirinya mengatakan hanya pasrah kepada Allah SWT. Meski demikian dia optimis bakal memenangi pertarungan perebutan suara atas rivalnya ABAS.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pilbup ngawi

Berita Terkait

Bangsaonline Video