Audisi Dewi Dewi Mahadewi di Surabaya, Peserta asal Ponorogo Berhasil Lolos | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Audisi Dewi Dewi Mahadewi di Surabaya, Peserta asal Ponorogo Berhasil Lolos

Senin, 07 Desember 2015 02:28 WIB

Nikita Mirzani (kiri), Ahmad Dhani (tengah) dan Windy Idol saat melakukan penjurian audisi Dewi Dewi Mahadewi di Surabaya. foto: rochmatun nisa/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Penyanyi sekaligus bos Republic Cinta Manajemen (RCM) Ahmad Dhani mencari penyanyi-penyanyi berbakat yang akan mengisi kekosongan kelompok vokal bikinannya, Dewi Dewi Mahadewi. Dan selama dua hari kemarin (5-6/12), ia bekerjasama dengan MNCTV menggelar audisinya di .

Tercatat, hampir dua ratus perempuan muda usia 17-25 tahun, berpenampilan menarik dan bisa menyanyi beradu suara di lokasi audisi, Hotel Tunjungan .

Ahmad Dhani mengatakan peserta lebih banyak dibandingkan audisi di kota sebelumnya di Semarang. Namun, ia mengaku belum menemukan peserta yang sesuai dengan kriteria yang ia inginkan.

"Sampai saat ini belum ada yang sesuai standar grup penyanyi Dewi Dewi, mungkin karena kriterianya cukup tinggi dan ketat," terang Ahmad Dhani, disela break penjurian bersama Nikita Mirzani dan Windy Idol.

Kriteria yang diharapkan Dhani untuk mengisi kekosongan grup penyanyi Dewi Dewi yakni berkarakter, baik berkarakter di bidang suara maupun penampilan. Nantinya dari tiap kota akan dipilih lima peserta terbaik dan akan diaudisi lagi hingga menjadi 12 besar finalis. Meski baru tahap audisi, Ahmad Dhani mengaku sudah menyiapkan single bagi peserta yang nantinya akan masuk grup penyayi Dewi Dewi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Surabaya

Berita Terkait

Bangsaonline Video