KPU Lamongan Distribusikan Surat Suara ke-27 Kecamatan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

KPU Lamongan Distribusikan Surat Suara ke-27 Kecamatan

Editor: nur syaifudin
Wartawan: nurqomar hadi
Kamis, 03 Desember 2015 09:39 WIB

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lamongan sudah mendistribusikan surat suara ke-27 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Lamongan. Dewi Maslahatul Ummah, Divisi Logistik, Perencanaan Keuangan dan Anggaran menuturkan, pendistribusian surat suara mundurdari jadwal semula. “Karena kendala tehnis jadi baru kemarin mulai kita luncurkan,” ujar dia, Kamis(3/12)

Pengiriman, sambungnya, dilakukan dengan menggunakan 2 mobil truk, dengan pengawalan sangat ketat dari personil Polres Lamongan. “Ini pengawal ketat dari Polres dengan 4 personil bersenjatakan lengkap dan mobil patwal,” beber dia.

Dewi menjelaskan, dalam sekali perjalanan dua mobil truk yang memuat semua surat suara mampu menjangkau 27 kecamatan se-Kabupaten Lamongan. Targetnya memang satu hari pengiriman akan rampung didistribusikan. Tak hanya kertas suara saja yang dikirim kemarin, Dewi menambahkan, semua logistik untuk Pemilukada 9 Desember juga dikirim. “Semua logistik juga kita kirim, C1 sampai C7, kecuali C6 yang sudah kita kirim lebih dulu,” terang dia.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: harian bangsa

 

sumber : harian bangsa

Berita Terkait

Bangsaonline Video