Usai Didemo Boro Mania, Ini Janji Ketua Umum Persibo Bojonegoro | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Usai Didemo Boro Mania, Ini Janji Ketua Umum Persibo Bojonegoro

Rabu, 02 Desember 2015 19:12 WIB

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Suporter sepak bola Bojonegoro, Boro Mania yang menggelar aksi demo di gedung DPRD setempat mendapat tanggapan. Para suporter diberi janji oleh pengurus yang baru, jika pada Sabtu depan akan melaksanakan rapat.

"Iya, intinya saya menerima keluh kesah para suporter. Rencananya Sabtu depan akan kita gelar rapat bersama untuk membahas nasib ," ungkap ketua umum Bojonegoro yang baru, Abdullah Umar di hadapan ratusan Boro Mania, Rabu (2/11).

Dia menampik desakan Boro Mania yang menganggap pengurus baru lamban dalam menangani tim kebanggaan warga masyarakat kota Ledre itu. Menurut dia, paska dirinya ditunjuk sebagai ketua umum beberapa waktu lalu, dia bersama pengurus lain sudah bekerja. Misalnya, melengkapi struktur kepengurusan, melakukan studi banding dan mengurus legalitas .

"Sebetulnya kami sudah bergerak, hanya saja yang kita lakukan (pekerjaan) tidak terlihat. Saya harap Boro Mania memaklumi, karena tim ini bangkit dari awal lagi," kata pria yang juga menjabat sekretaris Komisi C DPRD Bojonegoro itu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Persibo

Berita Terkait

Bangsaonline Video