Pengurus Persibo Bojonegoro Belum Bekerja, Boro Mania Berontak | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pengurus Persibo Bojonegoro Belum Bekerja, Boro Mania Berontak

Editor: abdurrahman ubaidah
Wartawan: eky nurhadi
Rabu, 02 Desember 2015 13:00 WIB

KECEWA: Para suporter Persibo Bojonegoro, Boro Mania saat menggelar aksi demo di gedung DPRD. Mereka kecewa karena pengurus baru belum melakukan kinerja. (ft: eky nurhadi/ BANGSAONLINE)

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Sebagai bentuk protes terhadap pengurus harian Bojonegoro yang baru, para supertor , Boro Mania melakukan aksi demo. Itu karena mereka kecewa terhadap ketua terpilih yang belum melakukan kinerja sama sekali.

Sekedar diketahui, jika dipilihnya ketua umum yang baru itu untuk membangkitkan Persib Bojonegoro dikancah sepakbola nasional. Tim kebanggaan warga kota Ledre itu vakum tiga tahun terakhir karena imbas rusaknya sepakbola di Indonesia beberapa tahun lalu. Sementara pembentukan pengurus baru di tubuh dilakukan beberapa waktu lalu di rumah dinas Bupati Suyoto.

"Kami kecewa dengan pengurus baru yang belum melakukan kinerja sama sekali" ujar koordinator aksi, Arif Bondet di halaman Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro, Rabu (2/11).

Menurut dia, dalam pemilihan ketua umum tim yang pernah menjuarai Piala Indonesia tahun 2013 itu terpilih sebagai ketua Abdullah Umar. Pria yang kini menjabat sekretaris Komisi C DPRD Bojonegoro itu dinilai lambat dalam menjalankan amanatnya. "Belum ada gerakan apapun yang dilakukan pak Umar," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Persibo

Berita Terkait

Bangsaonline Video