Komisi D DPRD Jombang Sayangkan Sikap 6 Perusahaan yang Relokasi Akibat UMK Tinggi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Komisi D DPRD Jombang Sayangkan Sikap 6 Perusahaan yang Relokasi Akibat UMK Tinggi

Jumat, 27 November 2015 15:32 WIB

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Recana relokasi enam perusahaan besar di Kabupaten Jombang Jawa Timur, membuat Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Jombang angkat bicara mengenai polemik tersebut. Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Jombang, Muliani Puspita Dewi, mengatakan jika pihaknya menyayangkan tindakan relokasi dari perusahaan tersebut.

"Kita berharap agar mereka memikirkam lagi pilihan untuk relokasi tersebut. Karena diperkirakan puluhan orang akan kehilangan lapangan kerja jika rencana tersebut benar-benar terealisasi," ujar Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Jombang, Muliani Puspita Dewi, Jumat (27/11/2015).

Dewi menambahkan, pihaknya dalam waktu dekat akan melakukan hearing dengan enam perusahaan yang dimaksud untuk mengetahui alasan kenapa perusahaan tersebut sampai merelokasi perusahaannya.

"Selain itu juga kita meminta kepada Dinas terkait terutama perizinan untuk lebih mempermudah izin agar para investor untuk menamamkan modalnya di Kabupaten Jombang," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video