Ratusan Liter Arak Putih Siap Edar Diamankan Polres Jombang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ratusan Liter Arak Putih Siap Edar Diamankan Polres Jombang

Editor: abdurrahman ubaidah
Wartawan: adi susanto
Rabu, 25 November 2015 09:25 WIB

Petugas menunjukkan miras yang diamankan.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 489 liter arak putih yang dikemas dalam 27 dus air mineral diamankan unit Sabhara Polres Jombang dalam razia rutin yang dilakukan Polres Jombang. Hingga Rabu pagi (25/11) ini, polisi masih melakukan pengejaran terhadap pemilik minuman keras tersebut. 

Selain itu juga diamankan barang bukti berupa jerigen kapasitas 30 liter dan ratusan tutup kemasan botol air mineral. Kepala Satuan Sabhara AKP Mahyudi mengatakan, ratusan liter air mineral tersebut diamankan di Dusun Pasanggrahan RT RW 01 Kelurahan Pesanggrahan Kecamatan Gudo Kabupaten Jombang. 

Awal mula terungkapnya gudang miras ini berkat laporan masyarakat dan tertangkapnya empat orang yang sedang melakukan aksi pesta miras di Kecamanatan Gudo Jombang. Setelah dilakukan pengembangan, terungkaplah gudang miras oplosan ini.

"Untuk pemilik minuman keras ini, masih kita lakukan pengejaran. Saat ini yang sudah kita periksa sebagai saksi adalah pemilik rumah berinisial R (52) warga, Jalan Tantama kabupaten Jonbang," ujarnya kepada media di Mapolres Jombang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: harian bangsa

 

sumber : harian bangsa

Berita Terkait

Bangsaonline Video