Berada di antara Malaikat dan Iblis, Blatter Ngaku Hampir Mati | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Berada di antara Malaikat dan Iblis, Blatter Ngaku Hampir Mati

Selasa, 24 November 2015 10:02 WIB

Sepp Blatter. Foto: itv.com

SWISS, BANGSAONLINE.com - Inilah pengakuan Presiden nonaktif Sepp Blatter yang cukup mengejutkan. Ia mengatakan takut mati akibat sakit karena stres. Ia memang sempat dilarikan ke rumah sakit.

"Saya hampir mati. Saya sudah berada di antara para malaikat yang bernyanyi dan iblis yang tengah menyalakan api neraka. Namun ternyata itu para malaikat yang bernyanyi," kata Blatter yang kini berusia 79 tahun kepada stasiun penyiaran Swiss RTS. Wawancara itu bakal akan ditayangkan Rabu ini.

"Tekanannya besar sekali. Pada tahap tertentu, badan saya hanya bilang 'tidak', 'sudah cukup'. Namun, jika Anda kuat secara psikologis, Anda bisa melawannya," kata Blatter, seperti dikutipAFP.

September silam, jaksa penuntut Swiss membuka kasus kriminal terhadap Blatter menyangkut miskelola dan pembayaran mencurigakan senilai US$ 2 juta pada 2011 kepada bos sepak bola Eropa, Michel Platini, yang dilarang aktif selama 90 hari.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: antara/tempo.co.

 

sumber : antara/tempo.co.

 Tag:   FIFA

Berita Terkait

Bangsaonline Video