XL Bersama Yayasan Khazanah Buka Program Beasiswa Pasca Sarjana | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

XL Bersama Yayasan Khazanah Buka Program Beasiswa Pasca Sarjana

Senin, 23 November 2015 22:14 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - XL, salah satu perusahaan telekomunikasi di Indonesia yang berdiri sejak 8 Oktober 1996 membuka program “Beasiswa “Khazanah”. Program ini bekerjasama dengan Yayasan Khazanah.

Program yang merupakan dukungan untuk meneruskan kuliah ke jenjang pasca sarjana (S2) di Malaysia ini terbuka bagi setiap warga negara Indonesia yang telah menyelesaikan program sarjana.

Program berkelanjutan yang telah memasuki tahun ke-3 ini merupakan komitmen XL untuk mendukung program pemerintah dalam memajukan dan meningkatkan pendidikan bagi anak-anak Indonesia.

“XL terus berkomitmen mendukung program peningkatan kualitas pendidikan generasi muda Indonesia untuk dapat bersaing secara global,serta memajukan Indonesia. Kami harapkan program beasiswa bersama Yayasan Khazanah ini bisa menjadi jalan untuk mencetak tenaga ahli di berbagai bidang, yang siap untuk terlibat dalam pembangunan di masa mendatang,” kata Dian Siswarini selaku President Direktur XL.

Pendaftaran dan seleksi calon peserta telah dibuka sejak Oktober 2015 lalu, hingga batas waktu pendaftaran 4 Desember 2015.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Ekonomi xl

Berita Terkait

Bangsaonline Video