Pemilihan Dimas Diajeng Ngawi 2015, Gilang-Sophia Terpilih sebagai Grand Finalis | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemilihan Dimas Diajeng Ngawi 2015, Gilang-Sophia Terpilih sebagai Grand Finalis

Minggu, 22 November 2015 21:52 WIB

Gilang Maulana dan Sophia Utami, Dimas dan Diajeng Ngawi 2015. foto: zainal abidin/BANGSAONLINE

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Gilang Maulana dan Sophia Utami akhirnya keluar sebagai grand finalis Duta Wisata Dimas Diajeng 2015. Mereka menyisihkan lima besar sebelumnya melalui poling SMS pada puncak penganugerahan Dimas-Diajeng di GOR Bung Hatta , Jumat (20/11).

Puncak acara tersebut dihadiri langsung Pj Bupati Sudjono, Ketua DPRD Dwi Rianto Jatmiko, Kepala Dispariyapura Anwar Rifa’i dan semua jajaran kepala satker di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) . Pada malam itu pun juga dimeriahkan beberapa bintang tamu seperti Mojang Priangan oleh Sanggar Tari Sri Bedoyo, Fashion Show Rancak Kebaya oleh Bee Fashion, Rizky Singer Solo Jazz Festival, Titis (Penyanyi Nasional Dimas Diajeng 2014), dan Dimdi Voice.

Sudjono, Pj Bupati , dalam sambutanya mengatakan, dari event Dimas Diajeng yang digelar setiap tahun ini diharapkan mampu memberikan daya dorong bagi dunia pariwisata di . Dengan demikian nantinya potensi wisata dan budaya yang ada akan semakin berkembang dan membawa dampak yang sangat positif menuju Visit Years 2017 mendatang.

“Event semacam ini patut kita apresisasi, pada dasarnya bukan hanya sekadar menjadi ajang pemuda mengenalkan wisata dan budaya. Tetapi yang lebih penting bagaimana mereka menjaga dan melestarikan warisan budaya serta wisata yang ada agar tidak luntur dengan berbagai pengaruh perkembangan zaman yang semakin modern ini,” jelas Pj Bupati Sudjono.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video