Jadikan "Kampung Inggris Nol Kriminal", Polres Kediri Luncurkan Brigadir RW | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jadikan "Kampung Inggris Nol Kriminal", Polres Kediri Luncurkan Brigadir RW

Minggu, 15 November 2015 21:49 WIB

Petugas Brigadir kepolisian dari Polres Kediri saat patroli menggunakan sepeda pancal di kampung Ingrris Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri. foto: dendi martoni/BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Rencananya Kapolda Jawa Timur (Jatim) Irjen Pol Anton Setiadi, akan melaksanakan kunjungan kerja di , Senin (16/11) besok. Dalam kedatangannya di selain kunker, Kapolda juga akan meresmikan atau launching Brigadir RW kampung inggris Desa Tulungrejo, Kecamatan Pare Kabupaten Kediri.

Sejumlah persiapan menuju kampung inggris nol kriminal telah disiapkan Kapolres Kediri AKBP Akhmad Yusep Gunawan.

Dari kesiapan tersebut, Kapolres Kediri menyiapkan 21 Brigadir. 21 personil itu sendiri akan dipasang setiap hari di RW yang sudah ditentukan di kampung inggris tersebut. Pembekalan 21 Brigadir RW sudah dilatih sebelumnya, mulai kegiatan pendataan jumlah mahasiswa, memberikan penyuluhan tentang kriminalitas.

Para personel ini nantinya diharapkan akan memberikan rasa aman kepada para mahasiswa yang menimba ilmu di kampung inggris, yang notabene terkenal di tingkat nasional bahkan internasional.

21 Brigadir ini nantinya setiap hari akan melakukan kegiatan patroli menaiki sepeda ontel. Selain itu, mobil khusus juga disiapkan. Tak hanya itu saja, pos Brigadir RW ini juga telah disiapkan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Polres Kediri

Berita Terkait

Bangsaonline Video