Agrowisata Kebun Strawberry Sempol di Bondowoso Jadi Alternatif Wisatawan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Agrowisata Kebun Strawberry Sempol di Bondowoso Jadi Alternatif Wisatawan

Minggu, 15 November 2015 18:56 WIB

foto: sugiyanto/BANGSAONLINE

BONDOWOSO, BANGSAONLINE.com - Kawasan wisata Kawah Ijen Kabupaten Bondowoso memang menyimpan keindahan alam yang sangat indah. Sudah banyak sekali wisatawan yang berkunjung mengakui panorama indah alamnya. Kini, ada agrowisata yang bisa menjadi salah satu alternatif tempat wisata dan mulai banyak digemari oleh wisatawan.

Salah satunya kebun stroberi yang berada di desa Kalisat, Kecamatan Sempol. Di kebun seluas 1,5 hektar ini, wisatawan akan dimanjakan dengan pemandangan yang elok dan hamparan tanaman stroberi yang bisa dipetik sendiri.

Salah seorang pengunjung dari Kabupaten Probolinggo, Mohammad Habibi mengaku datang jauh-jauh untuk menikmati wisata petik buah yang ada di kebun milik PTPN XII. Meski harus menempuh jarak sejauh 45 km dari pusat kota Bondowoso, Habibi mengaku senang sudah berkunjung dan menikmati wisata ini.

“Pemandangannya indah dan kita bisa petik dan makan buah stroberi sepuasnya. Harga yang dipatok juga lumayan murah jadi cukup puas bisa datang ke sini,” ujar Habibi, Minggu (15/11)

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Wisata Bondowoso

Berita Terkait

Bangsaonline Video