Minim Sosialisasi, Banyak Masyarakat yang tak Tahu Pelaksanaan Pilbup Kediri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Minim Sosialisasi, Banyak Masyarakat yang tak Tahu Pelaksanaan Pilbup Kediri

Kamis, 12 November 2015 16:15 WIB

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Meski kurang satu bulan lagi pelaksanaan pemilihan Bupati Kediri (Pilbup), ternyata masih banyak masyarakat di Kabupaten Kediri yang belum mengetahui pelaksanaan pemilihan Bupati Kediri.

Sesuai hasil survey yang dilakukan Lingkaran Survey Indonesia (LSI), tidak sampai 50 persen masyarakat mengetahui pelaksanaan pemilihan bupati 9 desember mendatang.

Peneliti Utama LSI Ardian Sopa mengatakan dari 440 responden yang tersebar di 3 kecamatan yang diwawancarai kurang lebih hanya 46 persen yang mengetahui pelaksanaan pemilihan bupati 9 Desember. “Dari hasil survey, masih banyak masyarakat yang belum tahu pelaksanaan pemilihan bupati. Dari hasil survey, hanya sekitar 46,1 persen yang tahu tanggal pelaksanaannya,” ujarnya.

Sementara saat ditanya calon yang maju dalam pemilihan bupati, kata Ardian menyebut, hampir semuanya mengetahui ada dua pasangan calon diangka 95 persen. “Kalau ditanya berapa calon yang maju, hampir kesemuanya tahu hanya ada dua pasangan calon,” ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pilbup Kediri

Berita Terkait

Bangsaonline Video