Orbitkan Penyanyi Sidoarjo, Pencipta Lagu Youngky RM Bikin Lagu 'Sontoloyo' | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Orbitkan Penyanyi Sidoarjo, Pencipta Lagu Youngky RM Bikin Lagu 'Sontoloyo'

Selasa, 10 November 2015 14:35 WIB

PERDANA: Penyanyi asal Sidoarjo, Ayunda Goba menunjukkan album pertamanya. foto: musta'in/BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Mempromosikan penyanyi lokal hingga akhirnya menjadi ibukota terus dilakukan oleh pencipta lagu tenar asal Jakarta, Youngky RM. Kali ini Youngky RM menciptakan lagu baru berjudul "Sontoloyo", yang dinyanyikan penyanyi asal Sidoarjo, Ayunda Goba.

Dalam album jenis house remix dangdut itu, ada 6 lagu yang dinyanyikan oleh Ayunda Goba. Selain lagu Sontoloyo yang menjadi andalan hits, juga ada lagu berjudul Goyang Goba (goyang bola), Romeo Bercinta, Janda Aselole, Pacarku Anak Bandara dan Muara Kasih.

Dalam album Sontoloyo itu, video klipnya juga melibatkan dan pelawak atau pemain srimulat ibukota, misalnya Gogon dan Jejen. Album Sontoloyo ini dalam video klipnya menceritakan soal perselingkuhan dalam jalinan cinta.

Ayunda Goba merasa bersyukur dan senang bisa mempunyai album lagu yang didampingi oleh pencipta lagu terkenal tingkat Nasional. Ayunda bercerita jika sebelumnya adalah penyanyi panggung yang sekaligus pimpinan Orkes Melayu 'New Goba' yang keliling dalam dan luar kota.

Soal berkenalan dan sampai dipromosikan dalam album oleh Youngky RM, setelah pertemuan yang tidak sengaja, saat menghadiri ulang tahun Doyok, pelawak senior di Jakarta, kala perayaan 17 Agustus 2015.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   artis

Berita Terkait

Bangsaonline Video