Tuntut Pemkab segera Keluarkan SK CPNS, 166 Honorer K2 di Probolinggo Wadul DPR RI | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tuntut Pemkab segera Keluarkan SK CPNS, 166 Honorer K2 di Probolinggo Wadul DPR RI

Minggu, 08 November 2015 17:39 WIB

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Meski sudah dinyatakan lulus seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk Kategori 2 atau K2. Namun, hingga kini sebanyak 166 Honorer di lingkungan belum juga mendapatkan SK pengangangkatan dari Bupati Probolinggo, Hj. Tantriana Sari SE.

Tak pelak, akibat tak jelasnya nasib mereka, sebanyak 166 pagawai honorer K2 itu mengadukan masalah mereka kepada Anggota DPR RI darj dapil Probolinggo-Pasuruan.

Bertempat di Rumah Makan, Kampoeng Kita, Condong, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo. 166 pegawai honorer tersebut bertemu 2 anggota DPR RI, Malik Haramain dan Mohammad Misbahun. Para honorer berkeluh kesah, jika nasib mereka sampai saat ini belum juga jelas.

Padahal, menurut salah seorang honorer bernama Arik, pihaknya sudah mengikuti semua rangkaian aturan pengangkatan sebagai CPNS dari Honorer K2. Bahkan, dirinya mengaku sudah dinyatakan lulus tes. Arik menjelaskan kronologis pengangkatan K2 sesuai jadwal yang telah ditetapkan BKD.

Di depan Misbahun dan Malik Haramain mengaku jika tepatnya April 2012 lalu, dirinya diminta kembali memasukkan data K2 ke BKD. Selanjutnya, Oktober 2013 mereka dipanggil untuk mengikuti tes tertanggal 3 November 2013 lalu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pemkab Probolinggo

Berita Terkait

Bangsaonline Video