RGS-SQ Berangkatkan Warga Keradenan Ziarah Gratis | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

RGS-SQ Berangkatkan Warga Keradenan Ziarah Gratis

Minggu, 08 November 2015 12:41 WIB

Pendiri RGS-SQ, H Moh Khozin bersama istri, Hj Mujiati saat berangkatkan ziarah warga Keradenan, Kebomas. foto: syuhud/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - RGS-SQ (Relawan Gerakan Sosial-Sambari-Qosim) kembali menggelar misi sosial untuk menunjukkan kepada khalayak masyarakat Kabupaten Gresik, kalau pasangan Cabup-Cawabup incumbent, SQ (Sambari Halim Radianto-Moh Qosim) yang didukung merupakan figur yang tepat.

Sebab, pasangan tersebut sangat konsen untuk menjadikan Kabupaten Gresik yang sekarang pembangunannya berjalan pesat, tetap menjunjung tinggi budaya leluhur mereka.

"Apa yang dilakukan RGS-SQ dengan memberangkatkan warga Dusun Keradenan ziarah ke makam waliyullah ini bukti kalau SQ yang didukungnya tidak ingin tradisi seperti ziarah itu punah, meski Gresik berkembang pesat," kata pendiri RGS-SQ, H Moh. Khozin, didampingi istri, Hj. Mujiati di sela-sela memberangkatkan ziarah ratusan warga Dusun Keradenan Kecamatan Kebomas, Minggu (8/11).

Ada ratusan orang dari Dusun Keradenan yang diziarahkan secara gratis, mulai remaja hingga orang tua. Mereka ziarah dengan naik 11 unit lyn. "Selain ziarah, mereka juga diberangkatkan plesir (berlibur,red) ke Pantai Dalegan Kecamatan Panceng," tutur Khozin.

Khozin mengaku bersyukur, karena di setiap kegiatan sosialnya yang telah dilakukan di semua wilayah mendapatkan respon positif dari masyarakat. "Ini bukti dukungan masyarakat terhadap pasangan SQ sangat besar," pungkasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   rgs sq

Berita Terkait

Bangsaonline Video