Seluruh Wilayah di Bojonegoro sudah Diguyur Hujan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Seluruh Wilayah di Bojonegoro sudah Diguyur Hujan

Sabtu, 07 November 2015 18:18 WIB

Pohon tumbang di Desa Bungkal, Kecamatan Kepohbaru, Sabtu (7/11). foto: eki nurhadi/BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Nampaknya kemarau di wilayah sudah mulai berakhir. Hal itu terbukti sejak sore tadi seluruh wilayah di Kota Ledre telah diguyur hujan. Wilayah yang pertama diguyur hujan sore tadi yakni, Kecamatan Kapas.

"Berdasarkan pantauan dan laporan camat, hingga pukul 17.00 WIB tadi seluruh wilayah di sudah diguyur hujan. Mulai timur, selatan, utara, barat dan tengah Kota diguyur hujan," ujar Kepala BPBD , Andik Sudjarwo melalui telepon selularnya, Sabtu petang (7/11).

Andik mengatakan, hujan yang turun sore tadi bervariasi. Sebagian kecamatan ada yang diguyur hujan ringan, sedang dan lebat. Bahkan sebagian wilayah hujan turun disertai angin kencang dan petir. "Wilayah timur hujan disertai angin, laporan yang masuk Kecamatan Kepohbaru dan Kecamatan Balen banyak pohon tumbang," paparnya.

Andik mengimbau kepada masyarakat, untuk waspada pada saat hujan turun yang disertai angin agar keluar dari rumah. Begitu juga bagi pengendara yang melintas di jalan raya jika hujan turun disertai angin agar berhenti. Hal itu agar jika sewaktu-waktu pohon tumbang tidak menerpa pengendara yang melintas.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Bojonegoro

Berita Terkait

Bangsaonline Video