Kelurahan Madyopuro Malang Gelar Pameran Tempoe Doeloe | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kelurahan Madyopuro Malang Gelar Pameran Tempoe Doeloe

Kamis, 05 November 2015 21:16 WIB

MALANG, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 200 stand lebih menghiasi pameran Tempo Doeloe selama 3 hari (5-7/10) di kawasan Velodrome, yang diselenggarakan Karang Taruna Pemuda Madyopuro, didukung penuh LPMK (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan) dan Kantor Kelurahan. Pameran ini dibuka Wawali Kota Drs. H Sutiaji bersama Muspika Kecamatan Kedungkandang, Kamis (05/11).

Di antara stand ini, ada kuliner seperti cenil, nasi jagung, ada stand seni wayang kulit, kendang, juga stand pakaian jaman dulu atau jaman kini.

Ketua panitia Puji Raharjo mengatakan, kegiatan bersih desa dengan konsep tempo doeloe, merupakan awal kali pertama, namun agenda bersih desanya sendiri sudah keempat kalinya.

"Kenapa kami menampilkan konsep tahun baru, sebab tampilan wayang kulit kurang greget, dan kurang menggali potensi UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah). Kemudian antusias masyarakat dalam meramaikan juga kurang," ujar Teyer panggilan Puji Raharjo.

Pihaknya berinisiatif menggelar bersih desa dengan prioritas pada UMKM sekaligus memberikan tontonan dengan konsep tempo doeloe.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Malang

Berita Terkait

Bangsaonline Video