Amankan Pilkades Serantak di Sampang, 50 Ribu Pasukan Diterjunkan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Amankan Pilkades Serantak di Sampang, 50 Ribu Pasukan Diterjunkan

Selasa, 27 Oktober 2015 23:39 WIB

Pasukan Brimob dibantu Pasukan TNI, siap amankan Pilkades Serentak di Sampang. foto: bahri/BANGSAONLINE

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Untuk mengendalikan kamtibmas dan mengantisipasi adanya rusuh saat pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Sampang besok (28/10), gabungaan TNI - Polri menurunkan sebanyak 50 ribu pasukan yang disebar di 108 tempat pemilihan pelaksanaan Pilkades.

Sebelum diterjunkan ke lapangan, pasukan polisi dan Brimob dari Polres dan Kodim 0828 Sampang, pagi tadi diadakan gelar pasukan untuk pengamanan Pilkades di lapangan Wijaya Kusuma.

Baik TNI dan Polri, mendatangkan pasukan dari berbagai sektor dari wilayah Jawa Timur. Tidak terkecuali pasukan Brimob dengan senjata lengkap siap mengawal jalannya Pilkades serentak di Sampang ini.

Kapolres Sampang AKBP Budi Mulyanto usai gelar pasukan menjamin, pelaksanaan Pilkades pada 108 desa dipastikan berjalan lancar dan aman. "Sedikitnya tujuh ribu personel kita kerahkan untuk mengamankan Pilkades ini. Seluruh desa kita jamin aman," terang dia.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pilkades sampang

Berita Terkait

Bangsaonline Video