Pemuda Pancasila Dukung Rasiyo-Lucy, Rasiyo Mengaku Sudah Berkawan Lama | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemuda Pancasila Dukung Rasiyo-Lucy, Rasiyo Mengaku Sudah Berkawan Lama

Senin, 26 Oktober 2015 01:59 WIB

Rasiyo saat menghadiri acara Dirgahayu PP ke 56 di Kantor DPW PP Jatim. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dukungan terhadap pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Surabaya mulai bermunculan dari kalangan parpol, ormas, dan sejumlah komunitas lainya. Setelah DPC Partai Hanura resmi menyatakan dukunganya terhadap Pasangan Cawali-Cawawali Tri Rismaharini-Whisnu Sakti Buana (Risma-Whisnu), giliran Pemuda Pancasila (PP) Jawa Timur memastikan mendukung pasangan Rasiyio-Lucy Kurniasari dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Surabaya, 9 Desember 2015 mendatang.

Kepastian itu disampaikan langsung oleh Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP Jatim, La Nyalla Mattalitti di sela acara Dirgahayu PP ke-56 di Kantor DPW PP jatim, Minggu (25/10). "PP pasti dukung Rasiyo-Lucy," tegasnya.

Dijelaskan, dukungan kepada Rasiyo-Lucy dilakukan dalam sebuah proses dan rapat yang menghasilkan keputusan mendukung pasangan nomor urut 1 itu. Dukungan ini akan diteruskan hingga ke bawah.

"PP Surabaya sudah punya konsep dan punya kader hingga di tingkat anak ranting, RT dan RW. Mereka akan mengawal suara Rasiyo-Lucy, seperti lima tahun lalu mengawal suara Risma. Mudah-mudahan berhasil," ucapnya.

Menurutnya, PP mendukung Rasiyo-Lucy, setelah belajar dari pengalaman Pilkada Surabaya 2010. PP total mendukung Risma, namun setelah terpilih menjadi Walikota Surabaya, Risma melupakan PP.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video