Astaghfirullah! Siswi SD di Lumajang Disuruh Buka Baju, Digerayangi dan Ditindih Guru | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Astaghfirullah! Siswi SD di Lumajang Disuruh Buka Baju, Digerayangi dan Ditindih Guru

Rabu, 21 Oktober 2015 21:24 WIB

ilustrasi

LUMAJANG, BANGSAONLINE.com - Achmad Sulton (52), warga Jl Kamari Sampurno Kelurahan Ditotrunan Kecamatan Kota Lumajang, oknum guru di sekolah Dasar di Desa Curah Petung Kecamatan Kedungjajang, menyabuli 4 siswinya sendiri.

Informasi yang berhasil dihimpun di Mapolsek Kedungjajang, Rabu (21/10), berawal keresahan wali murid SDN 03 yang akan demo, terkait ada 4 siswi yang digerayangi oleh oknum guru.

Petugas Unit Reskrim Polsek Kedungjajang mendapat data, oknum guru tersebut melakukan tindak asusila terhadap siswi kelas 4 dimulai pada bulan Juli 2015. Terkuaknya kasus ini, setelah ada rasan-rasan di antara murid bahwa ada temannya yang digerayangi bagian dada dan diciumi beberapa kali. Murid-murid takut bercerita kepada orang tuanya. Namun, teman korban yang cerita kepada orang tua masing-masing.

"Kita langsung amankan pelaku, karena masyarakat resah dan hendak melabrak. Jika tidak bisa main hakim sendiri," ujar Kapolsek Kedungjajang, AKP Dodik Suwarno.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kriminal Lumajang

Berita Terkait

Bangsaonline Video