Prajurit TNI dan Tentara Prancis Gelar Latihan Menembak di Lebanon | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Prajurit TNI dan Tentara Prancis Gelar Latihan Menembak di Lebanon

Editor: Rosihan C Anwar
Senin, 21 April 2014 14:21 WIB

Pasukan TNI dan tentara Prancis saat latihan menembak bersama di Lebanon. foto: Puspen TNI untuk Bangsa Online

LEBANON (bangsaonline) – Prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas Batalyon Mekanis TNI Konga XXIII-H/UNIFIL (United Nations Interim Force In Lebanon) atau Indobatt (Indonesian Batallion) yang tengah melaksanakan misi perdamaian PBB di Lebanon dibawah pimpinan Letkol Inf M. Asmi selaku Komandan Satgas, beberapa waktu lalu menggelar latihan menembak bersama Tentara Perancis (FCR/ Force Commander Reserve) di Lapangan Tembak Sektor Timur Ebel El Saqi, Lebanon Selatan.

Acara latihan menembak tersebut disaksikan langsung oleh Komandan Satgas Indobatt Letkol Inf M. Asmi, Komandan FCR Kolonel Loic Mizon, Wadansatgas Indobatt Mayor Inf Ade Rony serta para prajurit dari kedua Kontingen. “Latihan menembak ini bertujuan untuk bertukar ilmu dan pengalaman diantara kedua pasukan, terutama di bidang senjata dan kemampuan militer,” Demikian rilis diterima Bangsa Online dari Pusat Penerangan (Puspen) Mabes TNI, Senin (21/4/2014).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: Puspen TNI

 

sumber : Puspen TNI

 Tag:   tni lebanon

Berita Terkait

Bangsaonline Video