Tabrak Material Proyek Gorong-gorong di Badan Jalan, Seorang Pemotor di Situbondo Tewas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tabrak Material Proyek Gorong-gorong di Badan Jalan, Seorang Pemotor di Situbondo Tewas

Minggu, 18 Oktober 2015 17:47 WIB

MAKAN KORBAN: Material proyek yang menutupi hingga bahu jalan di lokasi kejadian. foto: hadi prayitno/BANGSAONLINE

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Seoang pengendara sepeda motor, Ahmad Suhur (55) warga Dusun Karang Kenek Desa Poka'an Kecamatan Kapongan, tewas setelah mengalami kecelakaan tunggal akibat menabrak timbunan material galian proyek gorong-gorong yang berada di badan jalan di Desa Panji - Mangaran, Jumat (16/10).

Akibat kecelakaan tersebut, korban tewas saat dilarikan ke RSUD Abdoer Rahem usai menabrak material hingga terjungkal ke lubang gorong-gorong.

Pantauan di lapangan, lokasi proyek tersebut memang sangat minim penerangan dan rambu-rambu peringatan kepada para pengendara yang lewat di jalan itu. Dan parahnya, galian timbunan tersebut juga tampaknya sengaja dibiarkan di badan jalan oleh rekanan yang mengerjakan

"Saat menabrak gundukan, sepeda motornya itu terbang. Korbannya jatuh di sini sepeda motornya di sana. Rambu-rambu yang besar itu baru dipasang tadi," kata Pak Lin (67) warga setempat, Sabtu (17/10).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video