Tuntut Dekan Diganti, Puluhan Dosen FK UNIK Kediri Mogok Mengajar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tuntut Dekan Diganti, Puluhan Dosen FK UNIK Kediri Mogok Mengajar

Jumat, 16 Oktober 2015 17:18 WIB

Beberapa doses UNIK hanya duduk-duduk di lobi tidak menjalankan aktivitasnya untuk mengajar. Inset: Ketua Pembina Yayasan UNIK Heru Marwanto. foto: arif kurniawan/BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com – Sekitar 70 Dosen Universitas Kadiri (UNIK) Kota Kediri Fakultas Kesehatan menggelar aksi mogok mengajar. Hal itu dilakukan, karena pihak yayasan maupun Rektorat tidak segera mengganti dekan mereka.

Susmiati salah satu dosen UNIK Fakultas Kesehatan mengatakan bahwa saat ini para dosen dosen sudah tidak cocok lagi dengan dekan, karena aspirasi dari dosen tak pernah ditanggapi. “Kami semua sudah tidak cocok lagi dengan dekan yang bernama Eva Dwi Ramayanti yang terlalu otoriter serta aspirasi kami tak pernahh ditanggapi,” kata Susmiati ditemui lobi UNIK, Jumat (16/10).

Susmianti juga mengaku jika para dosen sudah pernah mengajak Dekan untuk berdiskusi dan kordinasi, namun jawaban yang diterima dosen dari pihak dekan justru sebaliknya. ”Dekan malah menjawab bila kampus bukan tempat curhat dan lain sebagainya, jawab dekan pada waktu itu,” cetus Susmiati.

Para dosen, kata Susmiati, juga mengancam bila masalah tersebut sampai berlarut larut dan pihak yayasan serta menajemen universitas tak segera menyelesaikan, mereka akan melakukan aksi mogok mengajar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   perguruan tinggi

Berita Terkait

Bangsaonline Video