Delapan Murid SD di Situbondo Ditelanjangi Guru di depan Kelas! | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Delapan Murid SD di Situbondo Ditelanjangi Guru di depan Kelas!

Rabu, 14 Oktober 2015 18:53 WIB

RN memilih belajar di rumahnya karena malu ke sekolah usai dihukum telanjang di kelasnya. foto: hadi prayitno/BANGSAONLINE

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Dunia pendidikan di kembali tercoreng. Setelah ramai arisan seks siswa beberapa waktu lalu, kali ini delapan murid kelas 5 di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Jangkar diduga mengalami kekerasan yang dilakukan oleh oknum gurunya, berinisial SM. Kedelapan siswa itu dihukum telanjang di depan teman-temannya di dalam kelas oleh SM pada Senin (12/10) lalu, karena tidak menyelesaikan pekerjaan rumah (PR).

Kejadian tersebut terungkap setelah RN, salah seorang murid yang ditelanjangi mengadukan kejadian yang dialamai di sekolahnya kepada kakak perempuannya, Sri Wardatul Jamil.

"Pulang dari sekolah adik saya nangis. Saya tanya kenapa kamu kok nangis, (dijawab) iya mbak saya ditelanjangi, terus ditarik-tarik, gitu," kata Warda menjelaskan saat ditemui dirumahnya di Desa/Kecamatan Jangkar, sore tadi (14/10).

Menurut Warda, karena trauma, takut dan malu, RN tidak mau masuk sekolah sejak kejadian hingga saat ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video