SDN Gadang 1 Kota Malang Wakili Jatim dalam Ajang MKOSD | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

SDN Gadang 1 Kota Malang Wakili Jatim dalam Ajang MKOSD

Editor: Revol
Jumat, 09 Oktober 2015 17:01 WIB

M Anton, Wali Kota Malang, didampingi Kadiknas Kota Malang bersama tim juri, mengikuti senam yang ditampilkan oleh siswa SDN Gadang 1 Malang. foto: iwan irawan/BANGSAONLINE

MALANG, BANGSAONLINE.com – Setelah melakukan kerja keras cukup panjang, akhirnya SDN Gadang 1 Malang Kecamatan Sukun Malang, yang tergabung dalam gugus 3 Klub Olahraga SD ''Fortuna", melaju ke tingkat Nasional mewakili Jawa Timur dalam ajang Manajemen Klub Olahraga Sekolah Dasar (MKOSD). “Cabor yang diikuti mulai sepakbola, atltetik, tennis dan masih banyak lagi lainnya. Sekitar bulan November 2015 bulan depan, di Jakarta," kata Jupri, S.Pd Kepala SDN Gadang 1 di sela-sela penilaian lomba, Jumat 9 Oktober 2015 di SDN Gadang 1.

Wali Kota Malang M Anton, mengaku bangga atas prestasi yang diraih SDN Gadang 1 ini. Anton mengungkapkan, Pemkot Malang akan berupaya terus untuk meningkatkan prestasi sekolah baik akademik maupun non akademik.

“Pemkot telah memberikan porsi anggaran 10% atau sekitar Rp 175 miliar, dari nilai APBD sebesar Rp 1,7 triliun, agar pendidikan di Kota Malang terus mencetak pendidikan yang berkualitas serta penuh prestasi," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pemkot malang

Berita Terkait

Bangsaonline Video