Semifinal Piala Presiden: Arema Waspadai Trio BMW, Sriwijaya FC Andalkan Motivasi Tinggi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Semifinal Piala Presiden: Arema Waspadai Trio BMW, Sriwijaya FC Andalkan Motivasi Tinggi

Editor: nur syaifudin
Sabtu, 03 Oktober 2015 12:25 WIB

MALANG,BANGSAONLINE.com - Mengalahkan Arema Cronus di kandang bukanlah pekerjaan yang mudah. Meski secara head to head Sriwijaya FC kalah dari Arema, namun karena kini Laskar Wong Kito memiliki trio BMW (Titus Bonai, Patrcih Wanggai, dan TA Musafri) hal itu bakal bisa menjadi kenyataan. Pertahanan Arema dalam setiap pertandingan dalam piala Presiden ini selalu mudah ditembus.

Kedua tim selama ini kerap mempraktekkan formasi menyerang 4-3-3. Ditinjau dari segi kekuatan, Sriwijaya dipastikan bisa menurunkan kekuatan terbaiknya melawan Arema, termasuk tiga striker Titus Bonai, Patrcih Wanggai, dan TA Musafri.

Trio BMW itu menjadi andalan untuk mendobrak barisan belakang Arema yang selama lima laga di Piala Presiden 2015 selalu kebobolan. Trio ini disebut jajaran pelatih Arema harus diawasi dan dijaga.

“Kami sudah pantau kekuatan mereka, dan trio BMW ini bisa dikatakan tulang punggungnya. Kemarin kami juga kesulitan menghentikannya. Tapi berdasarkan pengalaman pertemuan di penyisihan itu, kami kini sudah memiliki cara untuk meredamnya,” jelas asisten pelatih I Made Pasek Wijaya.

“Masalah kami sekarang adalah melakukan perbaikan organisasi pertahanan. Kami yakin pemain bisa melakukannya, karena kami adalah tim yang punya rekor kebobolan paling sedikit di ISL musim 2014 lalu. Kika kemarin melawan Bali [United Pusam] kami masih kebobolan, saya harap nanti pemain tampil lebih lugas,” tambah pelatih Joko Susilo.

Arema sendiri saat ini juga masih dipusingkan dengan absennya tiga gelandang bertahan, yakni Ahmad Bustomi, Ferry Aman Saragih, dan Juan Revi. Namun Arema optimistis Hendro Siswanto dan I Gede Sukadana yang punya kemampuan setara bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: goal.com

 

sumber : goal.com

 Tag:   piala kemerdekaan

Berita Terkait

Bangsaonline Video