Tim Kampanye MKP Bagi-bagi Stiker di Pendopo, Panwaslu Mojokerto Didesak Tindaklanjuti | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tim Kampanye MKP Bagi-bagi Stiker di Pendopo, Panwaslu Mojokerto Didesak Tindaklanjuti

Senin, 28 September 2015 18:22 WIB

LANGGAR: Kegiatan demo kecantikan guru PAUD di pendopo Kabupaten Mojokerto yang disusupi kampanye terselubung. (gunadhi/BANGSAONLINE)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Aksi bagi-bagi stiker kampanye di Pendopo Graha Maja Tama Pemkab Mojokerto yang dilakukan tim pemenangan pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Mojokerto, Mustofa Kamal Pasa (MKP) dan Pungkasiadi di sela-sela acara demo kecantikan yang diikuti ratusan guru PAUD (pendidikan anak usia dini) Sabtu (26/09) menuai penilaian minor beberapa pihak.

Aksi galang dukungan dengan bagi-bagi stiker kampanye untuk paslon nomor urut 2 di area kantor pemerintahan itu bukan saja tidak patut namun sudah menabrak rambu-rambu kampanye Pilbup. "Bagi-bagi alat peraga kampanye, seperti stiker paslon dengan ukuran kecil tidak menyalahi aturan. Tapi kalau lokasi bagi-bagi stiker di Pendopo Pemkab yang notabene fasilitas negara, ya tidak bisa dibenarkan," kecam Drajat Stariaji, Pembina Relawan Kalajengking, relawan pendukung paslon Choirunnisah - Arifudinsyah, Senin (28/9).

Seharusnya, lanjut mantan anggota DPRD Kabupaten dan Kota Mojokerto tersebut, Panwaslu mengambil langkah terkait aksi bagi-bagi stiker kampanye paslon petahana bupati tersebut. "Panwaslu jangan tutup mata. Pemberitaan di sejumlah media terkait penggunaan fasilitas negara ini harus ditindaklanjuti. Apalagi ada tengara bagi-bagi uang," tandasnya.

Seperti diberitakan, acara demo kecantikan yang diikuti ratusan guru PAUD (pendidikan anak usia dini) di Pendopo Graha Maja Tama Pemkab Mojokerto, Sabtu (26/09) diwarnai aksi bagi-bagi stiker kampanye paslon MKP - Pungkasiadi. Cabup MKP yang saat ini masih menjabat Bupati Mojokerto hadir dan memberi sambutan di acara yang mendatangkan bintang tamu April Jasmine, istri Ustad Solmed tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video