Tuntut Jadi PNS, Ratusan Bidan PTT di Mojokerto Temui Men-PAN RB | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tuntut Jadi PNS, Ratusan Bidan PTT di Mojokerto Temui Men-PAN RB

Senin, 28 September 2015 10:48 WIB

Para bidan PTT saat demo menuntut dipekerjakan sebagai PNS.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Ratusan bidan asal Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur menuntut dipekerjakan sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS). Tenaga medis berstatus Pegawai Tidak Tetap (PTT) ini sedianya menemui Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) hari ini.

“Kami bergabung dengan seluruh bidan desa PTT menuntut kepastian kerja sebagai pegawai tetap negara. Kami meminta SK pemerintah untuk pengangkatan bidan PTT sebagai PNS,” kata Ani, Ketua Forum Bidan PTT Kabupaten Mojokerto, Senin (28/9).

Menurut Ani, bidan desa PTT yang bertugas selama bertahun-tahun di pelosok desa masih belum mendapatkan tanggapan yang serius dari pemerintah Presiden Jokowi. Padahal berbagai dukungan dari pemerintah daerah, DPRD, DPD RI dan DPR RI sudah ada untuk merekomendasikan para Bidan Desa PTT diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).

“Para bidan sudah bertahun-tahun mengabdi. Bahkan ada yang sudah berstatus PTT sejak tiga belas tahun silam,” imbuh dia.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   demo mojokerto

Berita Terkait

Bangsaonline Video