Lagi, Dua Bocah Tewas Tenggelam di Bengawan Solo Bojonegoro | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Lagi, Dua Bocah Tewas Tenggelam di Bengawan Solo Bojonegoro

Senin, 21 September 2015 14:31 WIB

Petugas gabungan saat menyisir sungai Bengawan Solo guna mencari korban. foto: eky nurhadi/BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Dua bocah perempuan di Kecamatan Kanor, Kabupaten ditemukan tewas di Sungai Bengawan Solo. Kedua korban yang baru duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) itu diketahui hilang sejak kemarin sore (20/9). Keduanya diduga terpeleset saat bermain di bantaran sungai terpanjang di pulau jawa itu.

Kedua korban itu yakni, Laniasita (9), asal Dusun Kendal, Desa Kabalan dan Rahmati (10), asal Desa Simbatan, Kecamatan Kanor. Keduanya diketahui bermain di pinggir bantaran Sungai Bengawan Solo sekitar pukul 15.30 WIB kemarin sore.

"Keluarga korban sudah mencari bersama warga sekitar hingga malam hari, tetapi tidak kunjung ditemukan," terang Imam.

Petugas tim SAR dari BPBD , Polsek, Koramil dan warga sekitar akhirnya melanjutkan pencarian pagi tadi. Mereka melakukan pencarian dengan cara menjangkar dan menjaring jasad korban. Akhirnya sekitar pukul 10.55 WIB korban ditemukan seorang penambang pasir tradisional yang tak jauh dari lokasi. "Keduanya ditemukan masih dalam keadaan mengenakan baju lengkap," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Bojonegoro

Berita Terkait

Bangsaonline Video