Dijaga Ketat, Rekonstruksi Pembunuhan Siswi MA di Nganjuk | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dijaga Ketat, Rekonstruksi Pembunuhan Siswi MA di Nganjuk

Sabtu, 19 September 2015 00:09 WIB

BARIKADE – Polisi membarikade agar warga tidak terlalu dekat dengan titik lokasi rekonstruksi pembunuhan siswa MA, di Desa Kedungrejo Kecamatan Tanjunganom, kemarin. foto: soewandito/BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Polres Nganjuk menggelar rekonstruksi pembunuhan Ratna Maulia, siswi MA Al Khitmah, yang dilakukan Suhendra (23), warga Dusun Jeruk Desa Mabung Kecamatan Baron, Jumat (18/9). Rekonstruksi digelar di tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan, di Dusun Surodadi Desa Kedungrejo Kecamatan Tanjunganom. Ada 22 adegan yang dilakukan tersangka, saksi, dan pengganti korban.

Kala rekonstruksi, tersangka di antaranya memperagakan ulang persetubuhan dengan korban di kamar mandi, di pabrik batako, lalu member potas ke korban, hingga membuang jasad korban ke pinggir sawah. “Rekonstruksi ini untuk memperjelas motif pembunuhan,” cetus Kasat Reskrim Polres Nganjuk, AKP Hendra Krisnawan. Rekonstruksi berjalan aman meski terlihat dijaga ketat personil polisi akibat banyaknya warga yang menonton.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Kriminal Nganjuk

Berita Terkait

Bangsaonline Video