Tim Catur Surabaya Juara Umum Kejurprov Catur Yunior Jatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tim Catur Surabaya Juara Umum Kejurprov Catur Yunior Jatim

Rabu, 16 September 2015 18:54 WIB

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com – Tim catur yunior Surabaya menyapu bersih medali dalam Kejurprov Yunior Jatim ke 48 yang ditutup, Rabu (16/9). Dalam event bergengsi ini, tim catur Surabaya tampil sebagai juara umum, dengan memperoleh 3 emas, 6 perak dan 2 perunggu. Tempat kedua ditempati Kabupaten Sidoarjo yang memperoleh 3 emas, 1 perak dan 2 perunggu. Sedangkan posisi ketiga diraih Kabupaten Pacitan yang meraih 3 emas dan 1 perunggu.

Ketua KONI Kabupaten Lamongan, Djanadi, yang didaulat untuk menutup Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Catur yunior putra-putri se-Jawa Timur (Jatim) ke 48 menyatakan, event ini diharapkan dapat memupuk dan membangkitkan gairah percaturan di Indonesia, khususnya di Kabupaten Lamongan.

Di samping itu, melalui event ini diharapkan tercipta atlit-atlit catur yang berbakat, handal dan profesional baik di tingkat lokal maupun nasional bahkan ke jenjang yang lebih tinggi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   OLAHRAGA

Berita Terkait

Bangsaonline Video