Pernah jadi Tukang Sapu, Jon Bon Jovi tetap Prima di Usia 53 Tahun | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pernah jadi Tukang Sapu, Jon Bon Jovi tetap Prima di Usia 53 Tahun

Kamis, 10 September 2015 22:10 WIB

Foto: www.brilio.net

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Konser Bon Jovi yang akan digelar nanti malam (11/9) di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta dipastikan menyedot 40 ribu penggemarnya. "Seluruh tiket, sebanyak 40 ribu, sudah habis terjual sejak beberapa hari kemarin dan kami tidak akan membuka penjualan tiket di lokasi konser," kata Kimberly, perwakilan Live Nation saat jumpa pers di Fairmont Hotel, Senayan, Jakarta, pada Kamis (10/9).

Tiket Bon Jovi dijual dengan harga variatif mulai dari Rp 500.000 untuk tribune hingga Rp 3,5 juta untuk kelas VIP.

Pintu gerbang luar GBK akan mulai dibuka pukul 15.00 WIB dan pintu masuk menuju arena konser akan dibuka sejak pukul 17.00 WIB

John Francis Bongiovi, Jr. alias Jon Bon Jovi dan kawan-kawan sudah tiba di Jakarta kemarin. Grup musik ini berdiri pada tahun 1983. Jon sebagai vokalis kini berusia 53 tahun.Tapi tetap prima dan energik.

Yang menarik, Jon membangun karir musik dari bawah. Karena tak punya fasilitas yang memadai, Jon harus melakukan pendekatan yang berbeda. Dia memilih menjadi tukang sapu di studio rekaman mewah bernama The Power Station. Meski demikian ia pernah kuliah di fakultas kedokteran.

Kini Jon jadi penyanyi legendaris. Bahkan dalam beberapa konsernya, ia mampu menghimpun 2 juta penonton sehingga ia pernah dinobatkan sebagai penyanyi berpenghasilan terbesar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: CNN/kompas/rol/wikipedia

 

sumber : CNN/kompas/rol/wikipedia

 Tag:   artis

Berita Terkait

Bangsaonline Video