BNNK Trenggalek Gelar Pasca Rehabilitasi bagi Eks Pengguna Narkoba | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

BNNK Trenggalek Gelar Pasca Rehabilitasi bagi Eks Pengguna Narkoba

Selasa, 01 September 2015 02:15 WIB

Tarmianto, Kasi Rehabilitasi BNNK Trenggalek saat memberi pencerahan pada para eks pengguna narkoba. Foto: herman/BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Sejumlah 15 orang eks pengguna narkoba mengikuti kegiatan yang digelar Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK ). Kegiatan kali ini dipusatkan di Pondok Pesantren Al Badar, Dusun Kebonsari, Desa Gondang, Kecamatan Tugu Kabupaten (31/8).

Kegiatan kali ini mengambil tema pasca rehabilitasi bagi pengguna narkoba dan berlangsung selama satu jam, yang dimulai dari pukul 15.00 hingga pukul 16.00 WIB. Hampir seluruh eks pengguna narkoba, mengikuti kegiatan ini dengan seksama.

Kasi Rehabilitasi BNNK Tarmianto SSos MAP mengatakan jika kegiatan ini sengaja digelar dengan tujuan agar para eks pengguna narkoba tidak kembali pada penggunaan obat-obatan terlarang. "Mereka kita harapkan agar mampu hidup secara sehat seperti sedia kala,” ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Trenggalek

Berita Terkait

Bangsaonline Video