Sengketa Kawasan Kelud, Pemkab Blitar Ajukan Banding, Pemkab Kediri Mengaku Siap | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sengketa Kawasan Kelud, Pemkab Blitar Ajukan Banding, Pemkab Kediri Mengaku Siap

Kamis, 27 Agustus 2015 18:59 WIB

gunung kelud

KEDIRI, BANGSAONLINE.com – Pemerintah Kabupaten Kediri mengaku siap menghadapi upaya hukum Pemkab Blitar setelah Majelis Hakim Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Surabaya yang memenangkan Pemerintah Kabupaten Kediri dalam gugatan perselisihan batas wilayah antara Kabupaten Kediri dan Kabupaten Blitar yang terletak dikawasan kembali melayangkan gugatan.

Bagian Hukum Pemkab Kediri Sukadi mengatakan, jika pihaknya siap, untuk menindaklanjuti. “Kita siap saja, dan menunggu pemberitahuan dari pengadilan, siapa yang mau haknya diambil,” kata Sukadi, Kamis (27/8).

Sukadi menjelaskan, pihaknya belum melakukan langkah lebih jauh, sebab hingga sekarang masih menunggu dari pengadilan, bagian yang mana yang diajukan banding oleh Pemkab Blitar, sebab dari hasil putusan ada beberapa item yang diputuskan PTUN surabaya lalu. “Ya kita menunggu, item mana yang diajukan banding, sebab ada 4 item dari hasil putusan PTUN terkait sengketa Kelud ini,” jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Gunung Kelud

Berita Terkait

Bangsaonline Video