Dolly Masih Buka Prostitusi, Polisi Amankan Tiga Mucikari | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dolly Masih Buka Prostitusi, Polisi Amankan Tiga Mucikari

Rabu, 26 Agustus 2015 15:31 WIB

Petugas saat mengamankan wisma terselubung di kawasan lokalisasi Dolly. Dari penggerebekan ini, petugas mengamankan 3 mucikari dan 1 germo. (foto: rusmiyanto/BANGSAONLINE)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Unit PPA Polrestabes Surabaya dibantu Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Surabaya berhasil membongkar praktik perdagangan orang atau pelacuran perempuan.

Upaya itu dimulai dengan penggerebekan yang dipimpin oleh Kanit PPA AKP Imaculata Sherly M. SH, Senin malam (24/8) pukul 21.00 WIB ke Wisma Borneo, lokalisasi Jl. Kupang Gunung Timur gang I/11 Surabaya.

Dalam penggerebekan tersebut, Pol PP beserta polisi unit PPA Polrestabes Surabaya berhasil mengamankan 3 (tiga) mucikari dan empat orang laki-laki diduga sebagai calo (makelar) dan satu perempuan didugai sebagai mami (germo) dari tiga mucikari ini.

Tiga tersangka yang diamankan oleh anggota unit PPA polrestabes surabaya. Adalah SS (47) yang beralamat Kupang Gunung Timur, SD (46) warga Jl. Kupang Gunung Timur, HYT (46) beralamat Kupang Timur.

Modus pelacuran wanita ini dilakukan oleh ketiga mucikari di mana mulai sore hari hingga pagi berdiri di sepanjang Jalan Kupang Gunung Timur Gg. 1 (Gang dolly), tepatnya di depan Wisma New Borneo.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Dolly

Berita Terkait

Bangsaonline Video