Polisi Belum Ungkap Identitas Anggota Gangster yang Bacok 2 Korban di Surabaya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polisi Belum Ungkap Identitas Anggota Gangster yang Bacok 2 Korban di Surabaya

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rusmiyanto
Rabu, 19 Juni 2024 16:33 WIB

Korban pembacokan anggota gangster di Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Aksi anarkis berupa pembacokan yang dilakukan gangster kepada 2 korban di sekitar Jalan Kapasan (berdekatan dengan Polsek Simokerto) pada Sabtu (8/6/2024), hingga saat ini belum ada titik terang.

Diketahui, 2 warga yang berasal dari Jalan Kampung Seng yang menjadi korban pembacokan. Mereka adalah Imam Afendi (26) yang mengalami luka di pipi kanan dan Rifaldi (27) di tangan kanan akibat sebetan benda tajam.

Kedua korban dilarikan ke RSU Soewandi , setelah dilakukan pertolongan kemudian diperiksa petugas dari Polsek Simokerto. Pemeriksaan secara detail mulai dari korban dihadang puluhan gangster bersenjata tajam hingga melakukan perlawan saat motor akan dirampas.

Pemberitaan sebelumnya, salah satu korban Imam Afendi menceritakan bahwa dirinya pada hari itu Sabtu pukul 01.00 WIB, bersama Rifaldi sedang membeli susu di market Jalan Kapasan. Karena di sekitaran ada pembangunan gorong-gorong sehingga jalan di pergunakan secara Contraflow.

Namun, saat melintas didepan Sekolah Muhamadiyah Kapasan kedua korban dihadang oleh puluhan pemuda membawa satjam. Perkelahian tidak terelakan kedua korban mengalami luka luka, beruntung para gangster melarikan diri setelah ada mobil yang melintas.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video