Incar Wanita di Medsos, Janji Bertemu, Rampas Motor, Bonyok Dihajar Warga | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Incar Wanita di Medsos, Janji Bertemu, Rampas Motor, Bonyok Dihajar Warga

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Rusmiyanto
Sabtu, 08 Juni 2024 10:48 WIB

Pelaku perampasan motor diamankan petugas saat dikeroyok warga.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Aksi perampasan motor berhasil digagalkan warga Jalan Manyar, tepatnya di depan Apartemen Gunawangsa. Warga beraksi cepat setelah mendengar ada wanita berteriak minta tolong yang terseret motor.

Kanitreskrim Polsek Sukolilo Iptu Aan Dwi Satria membenarkan pihaknya melakukan pengamanan kepada pelaku pencurian dengan kekerasan yang terjadi pada hari Jumat (7/6/2024) malam pukul 21.30 WIB.

Anggota Polsek Sukolilo langsung meluncur ke TKP usai menerima laporan warga. Saat tiba di lokasi, petugas langsung mengamankan pelaku agar yang sudah babak belur dihajar warga.

"Pelaku sudah diamankan warga dan juga dihajar. Menghindari pelaku semakin parah akan pukulan warga, pada saat itu juga kami amankan ke polsek," ujar Aan Dwi, Sabtu (8/6/2024).

Aan menyampaikan, sebelum aksi pencurian dan kekerasan terjadi, ternyata antara pelaku dan korban saling kenal melalui media sosial. Pelaku mengajak sang korban jalan bersama mengunakan motor korban.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video