Menpora Buka-bukaan Soal Mafia bola di PSSI | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Menpora Buka-bukaan Soal Mafia bola di PSSI

Jumat, 14 Agustus 2015 00:31 WIB

Menpora, Imam Nahrawi

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Menteri Pemuda dan Olahraga () Imam Nahrawi membuka borok yang terjadi dalam dunia persepakbolaan Indonesia. Kebijakan yang diambil dengan membekukan PSSI bukan karena ingin membunuh persepakbolaan Indonesia.

"Saya justru ingin mengembalikan semangat fair play karena banyak persoalan di dalamnya," kata Imam saat acara Seminar dan Diskusi Nasional Kebijakan dan Langkah Strategis Pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) Indonesia Unggul di Balai Tirta, UI, Depok, Kamis (13/8).

Dari hasil investigasi yang dilakukan pihaknya ternyata jiwa sportivitas dan fair play tidak muncul dalam perlombaan sepak bola Indonesia. Karena sebelum pertandingan dimulai sudah ketahuan siapa pemenangnya dan berapa kali kartu kuning akan diberikan wasit pada pemain.

"Kalau ada orang berdiri dan ada yang pakai topi dimiringin itu 'tanda' harus segera bikin gol. Sudah ketahuan siapa pemenang, berapa jumlah gol dan berapa kartu kuning yang akan dikeluarkan sebelum kick off," beber Imam seperti dilansir Merdeka.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Menpora

Berita Terkait

Bangsaonline Video