Ratusan Wisudawan Universitas Harvard Walk Out, Protes 13 Mahasiswa Tak Lulus karena Bela Palestina | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ratusan Wisudawan Universitas Harvard Walk Out, Protes 13 Mahasiswa Tak Lulus karena Bela Palestina

Editor: MMA
Minggu, 26 Mei 2024 12:55 WIB

Ratusan wisudawan walk out sebagai ekspresi protes terhadap Universitas Harvard yang tidak meluluskan 13 mahasiswanya karena membela Palestina. Foto: AP Photo/detik.com

WASHINGTON, BANGSAONLINE.com Amerika Serikat (AS) yang sangat kondang itu ternyata intoleran. Sebanyak 13 mahasiswa tak diluluskan gara-gara membela .

Para mahasiswa Harvard yang sedang diwisuda pun melakukan protes. Bahkan ratusan wisudawan walk out saat upacara wisuda , setelah sehari sebelumnya kampus tersebut mengumumkan 13 mahasiswanya tidak akan menerima ijazah karena ikut serta dalam aksi protes terhadap genosida yang dilakukan terhadap warga Gaza .

memang telah lama mendapat sorotan atas penanganan buruknya terhadap perdebatan demokratis di kampus seputar perang antara dan Hamas.

, seorang wisudawan yang terpilih menyampaikan pidato Bahasa Inggris melontarkan kata-kata yang keluar dari naskah pidato saat upacara wisuda di kampus tersebut.

. Foto: Foto/Mark Stockwell/EPA/Sindonews

mengecam keras yang merupakan almamaternya karena telah memperlakukan sikap tak adil terhadap pada 13 mahasiswa yang memprotes genosida yang dilakukan di Gaza.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: Sindonews/Tempo/New York Post/Al Jazeera

 

sumber : Sindonews/Tempo/New York Post/Al Jazeera

Berita Terkait

Bangsaonline Video