Dhito Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacabup ke Partai Demokrat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dhito Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacabup ke Partai Demokrat

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Kamis, 23 Mei 2024 09:48 WIB

Bupati Hanindhito Himawan Pramana (kanan) saat menyerahkan berkas formulir pendaftaran kepada Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kediri, M. Zaini. Foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bupati Kediri mengembalikan formulir pendaftaran bakal ke DPC Partai Demokrat, Rabu (22/5/2024) malam.

Ia disambut langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kediri, M Zaini, dan beberapa jajaran pengurus lainnya.

Pengembalian formulir pendaftaran ke Partai Demokrat ini semakin memantapkan langkah Hanindhito untuk kembali maju dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Kediri 2024.

Sebelumnya, bupati petahana yang karib disapa Dhito itu sudah mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai Nasdem. Putra Menseskab Pramono Anung tersebut juga sudah mendatangi Kantor DPC PKB Kabupaten Kediri dan PKS.

"Saya (datang) di DPC Partai Demokrat ini adalah bagian dari saya untuk berkomunikasi dengan seluruh partai, jadi bukan terus partai ke berapa. InsyaAllah semua partai saya ajak berkomunikasi, (partai) non-parlemen pun juga saya akan berkomunikasi," ujar Dhito usai menyerahkan berkas formulir pendaftaran.

Ia mengatakan, Demokrat adalah salah satu partai pengusungnya di pilkada 2020. Bahkan hingga kini Demokrat terus mengawal kebijakannya di Pemkab Kediri.

"Termasuk Mas Ketua Zaini ini selaku ketua DPC Demokrat dan juga tentu sebagai anggota dewan terpilih dan anggota dewan di periode yang kemarin itu mengawal kebijakan saya. Jadi relatif ya hubungan dengan partai Demokrat tidak ada masalah," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video