Wali Kota Pasuruan Lepas Ratusan Jamaah Haji | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wali Kota Pasuruan Lepas Ratusan Jamaah Haji

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Supardi
Rabu, 22 Mei 2024 20:44 WIB

Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf atau yang akrab disapa Gus Ipul, saat melepas ratusan Jamaah Calon Haji yang tergabung pada Kloter 46.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com , Saifullah Yusuf atau yang akrab disapa , melepas ratusan Jamaah Calon Haji yang tergabung pada Kloter 46, Rabu (22/5/2024). Sebelum diberangkatkan, ratusan jamaah itu transit di dalam Gedung Kesenian Dharmoyudho. 

menyebut lancarnya pemberangkatan jamaah haji kali ini merupakan hasil kerja sama yang baik dengan Kementerian Agama Kota Pasuruan. Ia juga menyebutkan armada yang digunakan para jamaah calon haji ini terdiri dari armada untuk para lansia dan bukan lansia.

“Kemudian, proses persiapan jamaah sudah dilalui, mulai tes kesehatan, manasik, dan pelatihan fisik sudah dilalui. Dan mudah-mudahan para jamaah ini bisa melalui proses dengan baik,” ujarnya.

Ia pun mengatakan, para jamaah tahun ini memang diberangkatkan dengan lebih spesial dan dilaksanakan dengan megah, mereka dikumpulkan di Gedung Kesenian Dharmoyudho terlebih dahulu untuk menikmati penampilan seperti pemutaran video, penampilan lagu-lagu religi, dan lain sebagainya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video