Bus Rombongan Siswa SMP Asal Malang Hantam Truk di Tol Jombang, Dua Tewas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bus Rombongan Siswa SMP Asal Malang Hantam Truk di Tol Jombang, Dua Tewas

Editor: Novandryo
Wartawan: Aan Amrulloh
Rabu, 22 Mei 2024 10:26 WIB

Kondisi bus yang ringsek usai menghantam truk.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Sebuah bus pariwisata rombongan siswa , Malang mengalami kecelakaan di Tol - (Jomo), tepatnya di KM 695+400 jalur A, pada Kamis (21/05/24) sekira pukul 23:45 WIB.

Akibat insiden tersebut, dua orang dikabarkan meninggal dunia serta 15 orang lainnya mengalami luka-luka dan 33 orang selamat.

Kanit 3 PJR Polda Jatim, AKP Yudiono, mengatakan bus pariwisata Bimario dengan nomor polisi W 7422 UP, yang dikemudikan Yanto (36), warga Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar melaju dari arah Barat ke Timur.

Saat di lokasi kejadian, diduga pengemudi dalam keadaan mengantuk dan menghantam Truk Mitsubishi nomor polisi N 9674 UH, muatan gerabah yang dikemudikan Arif Yulianto (37), warga Lawang, Kabupaten Malang.

(Kondisi bagian belakang truk usai dihantam bus pariwisata di tol -)

"Bus ini perjalanan dari Yogyakarta menuju Malang, diduga sopir mengantuk dan kehilangan kendali oleng ke kiri menghantam truk yang berjalan searah didepannya," ucapnya, Rabu (22/05/24).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video