Jelang Pilkada Jombang 2024, Nama Gus Salman Kian Melambung | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jelang Pilkada Jombang 2024, Nama Gus Salman Kian Melambung

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Aan Amrulloh
Selasa, 21 Mei 2024 22:55 WIB

Kelompok tani di Desa Watugaluh, Kecamatan Diwek, Jombang, saat memberikan dukungan Gus Salman maju Pilkada 2024.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Nama KH. M. Salmanuddin Yazid atau Gus Salman kian melambung menjelang di Jombang. Setelah mendapatkan dukungan dari para kiai kampung dari berbagai wilayah, kini ada para petani yang tergabung dalam kelompok tani di Desa Watugaluh, Kecamatan Diwek.

Dukungan ini merupakan hasil dari pertemuan yang digelar oleh sejumlah kelompok tani di Jombang, yang melihat Gus Salman sebagai sosok pemimpin yang mampu membawa perubahan positif bagi sektor pertanian dan kesejahteraan petani.

Pertemuan tersebut diadakan di rumah petani tepatnya di Dusun Nanggalan, Desa Watugaluh, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang yang dihadiri oleh perwakilan dari petani, peternak dan petani ikan yang tergabung dalam Poktan Nanggalan.

Dalam pertemuan itu, para petani menyatakan bahwa Gus Salman, dengan rekam jejaknya yang sudah terbukti dalam berbagai bidang, adalah pilihan tepat untuk memimpin Jombang ke depan.

"Seusai laporan pertagung jawaban pembangunan jembatan swadaya masyarakat yang berada di tengah sawah. Begitu pentingnya jalan untuk usaha tani. Selesai di sela-sela perbicangan kami mulai ngobrol tentang sosok pemimpin yang layak dan bisa kami dukung maju di yakni muncul nama Gus Salman," kata koordinator Poktan Nanggalan, Lukman Hakim, Selasa (21/5/2024).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video